Tuesday, September 24, 2013

ilmu komputer dengan perkembangannya by sunti

ilmu komputer dengan perkembangannya

*AI*

Hubungan AI dengan ilmu komputer : AI diciptakan untuk menciptakan sebuah sistem komputer yg bisa belajar, bereaksi, dan membuat keputusan dalam lingkungan yang berubah – ubah dan kompleks. AI juga digunakan untuk fokus membuat hardware dan software yang dapat memecahkan masalah atau penyelesaian masalah yg dilakukan oleh manusia, atau bisa disebut juga dengan mesin pintar.

Perkembangan AI dengan ilmu komputer : AI dikembangkan menjadi pilot otomatis untuk pesawat dan kapal ruang angkasa, robot, dan juga senjata militer yang pintar.

*MULTIMEDIA*

Hub ungan Multimedia dengan ilmu komputer : untuk menyajikan suatu informasi dengan berbagai macam-macam elemen seperti suara, teks, grafik, video, maupun animasi yang diharapkan dapat dirancang suatu sistem yang lebih interaktif, sehingga informasi yang ditampilkan tidak hanya terbatas dalam model teks tetapi penggabungan dari elemen-elemen multimedia tersebut sehingga inforrmasi yang disampaikan dengan metode multimedia, akan lebih efisien penyampaiannya. Bahasa komputer yg biasa digunakan oleh seorang pogrammer : Delphi, SQL, Visual Basic, Flash Programmer, Java, dan Assembly.

Perkembangan multimedia dengan ilmu komputer : dikembangkan menjadi animasi, film, TV, game, 3D, Internet, chatting, dll. Perangkat lunak yg digunakan : 3D maks, lighware, softimage,flash, movie maker, adobe flash, adobe image ready, adobe photoshop, corel draw, joomla, sound recorder, adobe audition,

*ROBOTIKA

Hubungan Robotika dengan Ilmu Komputer adalah bertujuan untuk pembuatan robot dengan menggunakan perangkat – perangkat komputer. Agar menjadi sebuah robot yang canggih yang dapat menciptakan inovasi baru.

Perkembangan Robotika dengan Ilmu Komputer : MOROLIPI ( Mobil penjinak bom ), Robot keranjang(cart) Standfort ( dapat melewati ruangan yang penuh dengan kursi tanpa bantuan manusia ), Robot Asimo( robot yang dapat berjalan dengan dua kaki ), Robot Mahru, dll.


*Informatika Dasar

Hubungan Informatika Dasar dengan Ilmu Komputer : yang mempelajari tentang pemrosesan, pengarsipan, dan penyebaran informasi dengan menggunakan teknologi informasi dan alat lain yang berbasis komputer. eknologi ini menggunakan seperangkat komputer untuk mengolah data, sistem jaringan untuk menghubungkan satu komputer dengan komputer yang lainnya sesuai dengan kebutuhan, dan teknologi telekomunikasi digunakan agar data dapat disebar dan diakses secara global.

Perkembangan Informatika Dasar dengan Ilmu Komputer : perdagangan secara elektronik atau dikenal sebagai E-Commerce. E-Commerce adalah perdagangan menggunakan jaringan komunikasi internet, Internet Banking.


*Network*

Hubungan network dengan Ilmu Komputer : Dalam membentuk satu kesatuan network membutuhkan ilmu komputer. Dengan menggunakan ilmu komputer, kita dapat mengakses data, tukar menukar data dan mengirim data.

Perkembangan Network dengan Ilmu Komputer : Wimax,Wifi, WLAN, GPRS,EDGE, HSDPA, MNO, BP, dll

demikian ulasan ilmu komputer dengan perkembangannya

No comments:

Post a Comment